Jumat, 25 November 2011

cara seting ps3 dari AV ke HDMI atau sebaliknya

Cara setting ps3 dari AVI ke HDMI atau sebaliknya, perlu anda ketahui kelebihan HDMI di ps3 adalah menemukan hasil gambar yang maksimal dan benar benar 3D, ketimbang pakek kabel RCA/AV walaupun ente pakek LCDTV tapi masih pakek kabel RCA/AV tidak jauh beda sama ps2, caranya sebagai berikut, pertama - tama anda siapin kabel HDMI nya lalu hubungkan dari ps3 ke LCD TV, lalu pilih menu di TV LCD pilih menu HDMI kemudian tekan enter atau ok, kemudian nyalakan p3 tekan dan tahan tombol power ps3 jangan di lepas sebelum berbunyi TIT satu kali kemudian baru di lepas, coba di ulang jika gagal, kemudian di layar TV ada hitungan waktu mundur 30 detik biarkan sampai selesai lalu tekan ok/yes, begitu juga sebaliknya cara setting ps3 dari HDMI ke AVI, selamat mencoba dan salam sukses.

53 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi bagai mana kalo di tv lcd saya tikak ada tempat buat nyolok kabel HDMInya ????
apakah ada semacam conectornya gitu ya ????

Unknown mengatakan...

Mungkin lcd agan khusus monitor jadi ndak ada slot buat HDMI cari LCD yg lengap

Unknown mengatakan...

klo hardisk ama full games brpa harganya??

Unknown mengatakan...

Jadi bingung gan ane, hardisk nya berapa giga dulu? atau langsung sms aje

Anonim mengatakan...

gan...saya isi game kan pake kabel hdmi tapi di rumah ane pake kabel av kok gak mau muncul di tv ane gan ......

Anonim mengatakan...

maaf gan menggangu tapi gua mau nanya ini, guakan punya PS3 tapi pakek tv tabung jadi pakek Kabel AV lah, terus gua kemarin bawak ps3 ke tempat saudara gua dan tvnya LCD ada HDMI nya dan gua pasanglah kabel HDMInya ke tv LCD sodara gua, bisa gan tapi gambarnya jelek-_- tapi ketika gua taruh lagi ke TV Tabung dan pakai kabel AV kok enggak bisa gan? mohon bantuannya dong :(

Unknown mengatakan...

TEKAN DAN TAHAN TOMBOL POWER SAMPE BUNYI TIT SEKALI LALU LEPAS OTOMATIS AKAN PINDAH KE AV GAN

Unknown mengatakan...

Gan numpang tanya tv saya led 29" saya pkai knl hdmi untk ke ps3 bisa Τ̅∂þî knpa ƴɑ̤̥̈̊ªªªª sering muncul layar biru.✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴ ♡ gan

Unknown mengatakan...

Kurang jelas gan pertanyaan nya

Unknown mengatakan...

gan, habis pake HDMI trus pake AV kok gak keluar gambar ya gan? udah coba dipencet tahan tombol powernya juga gak ngaruh, gmn gan?

Unknown mengatakan...

Harusnya bisa gan emang gitu setting nya

Anonim mengatakan...

gan punya saya tv lcd samsung full hd dan ada kabel hdminya udah aku colokin tapi kok gak ada sinyal yang keluar di tvnya

Unknown mengatakan...

Mungkin hni di ps3 bermasalah

Anonim mengatakan...

makasi brow

Unknown mengatakan...

Gan ane mo tanya nie ane punya ps3 tp ane masih pake tv tabung colokan av'y udah ane masukin tp ditv tabung ane gx ada gambar apa" cm warna biru itu knp yach gan mo pencerahan'y...

Unknown mengatakan...

di setting gan ikuti tutor di atas

Akbarmhammad mengatakan...

Hallo gan , bisa bantu gak. Ni kenapa ya ps3 gua bisa konek hdminya di tv sony bravia di tv keluarga. Nah pas gua mau main di kamar pake tv lcd LG support hdmi juga. Tapi kok gk konek ya hitam kelam gitu. Knp ya?

Unknown mengatakan...

makasi gan berguna bngt info ente sukses slalu :D

Unknown mengatakan...

Maaf sist berarti klo sudah pke kabel hdmi nggak usah pake kabel rca nya ya...mksih

Unknown mengatakan...

tidak perlu kabel rca hanyalah buat kelengkapan saja misalnya pada tv yg tidak ada hdmi nya contohnya tv crt/tabung

Unknown mengatakan...

amiennnnnnnnnnnn

Unknown mengatakan...

bisa jg tv nya yg masalah gan

Anonim mengatakan...

Gan, gw pake ps3 dengan tv tabung, kemudian tv tabung gw ganti dhn tv led samsung keluaran 2015 malahan. gw konek pakai rca ke samsung tersebut, gambar muncul cuma jelek seperti ps3 (tanpa menekan tombol power pada ps3 sampai bunyi tit gitu). Jadi supaya gambar bisa optimal gw rencananya mau ganti dengan kabel hdmi. Trus seandainya gw pakai kbel hdmi apa hrus pecet tombol power sampai ada bunyi tit gitu?? Apa tidak bisa langsung aja pilih input hdmi di menu samsung? Samsung saya hd dn untuk mendapatkan kwaltas terbaik pada gmbar ps3 say apa musti dibli kbel original hdmi ps3? Apa ada kabel lain yg kwalktasnya melebihi kbel ori ps3? Kalo ada merk apa? Rugi dong kita main ps3 namun gambarnya sekwaliktas ps2. Mohon penjelasan secepatnya. Tks

Anonim mengatakan...

Gan,gua mau tanya,gua punya ps 3 baru beli,tapi pas gua nyobain psnya ke tv lcd bravia 32" sony kok nggak bisa,ya?

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya tv ane led panasonic kok saya mau pake ps 2 gak bisa pake av yaa

Unknown mengatakan...

Saya mau tanya.. Kenapa god of war 3 di ps3 saya saat prolog suaranya hilang?? Apakah karena saya pakek kabel AV?? Atau game nya yg bermasalah?? Atau ps3 saya yg bermasalah??

Unknown mengatakan...

Halo gan..kenapa ps3 saya saat pindah ke tv tabung bunyi beepnya gak mau dua kali,hanya sekali,padahal tombol powernya udah saya tekan lama banget..

Azka mengatakan...

Gan... kok game pes2016 ku nggk ada suaranyaa... kalau saat menyalakan PS3, ada suaranya.. brarti bkan tv nya.... bgmana solusinyaa gan ???

Azka mengatakan...

Gan... kok game pes2016 ku nggk ada suaranyaa... kalau saat menyalakan PS3, ada suaranya.. brarti bkan tv nya.... bgmana solusinyaa gan ???

Unknown mengatakan...

Bagaimna caranya instal ps3 langsung di tv flat polytron

Unknown mengatakan...

Bagaimna caranya instal ps3 langsung di tv flat polytron

Unknown mengatakan...

Mau tanya gua baru beli ps3 tp hmdi sharp aquos ga bisa y cuma hitam doang.. padahal gua beli kabelnya yang bagus.

Unknown mengatakan...

Gan... ane mo tanya ane beli fs3 pakai tv lcd sharp tp ane menggunakan kabel rca knpa gambar nya buram gitu... mohon solusinya

Unknown mengatakan...

Gan ps3 ane kadang freeze atau gambar gak gerak gitu kayak macet itu apanya ya?? Kabel hdmi atau sistemnya soalnya udah jarang ane mainin jadi error..

Unknown mengatakan...

Gan ps3 ane kadang freeze atau gambar gak gerak gitu kayak macet itu apanya ya?? Kabel hdmi atau sistemnya soalnya udah jarang ane mainin jadi error..

Unknown mengatakan...

mas bos.
saya pny tv led sharp aquos.awalnya bisa buat maen ps 3 tanpa ada kendala.
nah....kenapa skrg kalo main ps3 jadi item layarnya.
tp kalo konsol lain kaya laptop atau receiver indihome dgn output hdmi lancar jaya.
pas ane servis ps3 nya eh di bengkel dicoba pake led bengkel bisa tu.
duh...kiranya yg bermasalah apanya ya mas bos

Unknown mengatakan...

Tolong dong infonya kenapa ps3 saya ga ada multiman tadinya ke format gamenya ada di hardisk gimana caranya munculin lagi multimanya?

Unknown mengatakan...

Min,masalah saya katakan gini jadi PS 3 nya sudah ada game nya tanpa Hardiks jadi besoknya kata Abang saya itu PS3 nya kembali ke original itu kayak mana

Unknown mengatakan...

Gan tv ane ada hdminya tp kenapa ga konek ya dinps saya

Unknown mengatakan...

Tv sharp aquos LE 180i tpbgbisa koneknkenapabya

Rudi yanto mengatakan...

Ane uda nyoba pake tv tabung samsung , colokan merah kuning putihnya uda bener ane colok truss tombol power teken sampe bunyi TIT tpi ttp kga bsa gan ?? Apa kabel ane yg masalah apa gmna yah ...

Unknown mengatakan...

Gan apa klo mau maen d tv led pke kbel HDMI gk perlu pke kbel av lgi atau ttep pke?

Jainudin mengatakan...

Gan kabel hdmi apa cocok buat tv panasonic...soal ny pas lgi main ps3 di tv ny suka mati hidup di layar tv sendiri..
Mohon infonya

Rusdi mengatakan...

Tv saya tidak support PlayStation 3 karna Tv sya LCD .mungkin ada settingan tertentu di PlayStation nya. ?

Unknown mengatakan...

Jika tampilan hitam putih gmna gan

Unknown mengatakan...

Sama punya gua jg ke gitu kenapa ya

Unknown mengatakan...

Gan ps3 slim ane tipe 25 kenapa gak muncul di tv led sharp 32,padahal kabel hdmi ada 2 ,ps normal lampu hardisk juga nyala,cuma gak ada gambar di tv nya knpa ya kira2?

Unknown mengatakan...

Gan mau tanya tv udh led kok ga konek ke ps3 pdhl pake hdmi.. ? Apa ada settingan tertentu apa hrus tv tertentu ?

Sagier mengatakan...

Gan mohon pencerahannya,tv ane LCD sharp aquos udah support hdmi juga, tp gak support ps3 slim.. gak keluar gambar nya.. udah setting ps3 nya tekan sekali keluar nada biip tp ttp gak keluar gambarnya.. mohon pencerahannya...

Unknown mengatakan...

Bang cara ngilangi no sinyal gmn bng sy mke ps3

Unknown mengatakan...

Kg kluar gmbr"tu no sinyl"mlu. Apa gk ccok am tvny??

Alza mengatakan...

Gak ane main ps 3 pake av tv polytron ,tapi ko malah kepotong layarnya main gta map yg di bawah jadi gak keliatan ,gimana ya padahal di setingan udh coba yang 16:9 sama 4x3 bantunaya gan

borland mengatakan...

kalau tv tabung cok av nya dua biji aja bisa gak.. karna tv tabung saya cok av nya 2 biji aja warna kuning sama dan merah tolong pencerahanya

Posting Komentar