Sabtu, 26 November 2011

cara edit we 10/wining eleven 10 ps2

Cara edit we 10 (winig eleven 10)Versi PS2
Cara transfer pemain di we 10 ps2
Cara ganti lagu di we 10 ps2
Cara ganti papan iklan di pinggir lapangan we 10 ps2
Cara ganti baground di menu utama we 10 ps2
Cara ganti baground ketika loading di we 10 ps2
Cara ganti nama nama club di we10 ps2
Cara ganti emblem/logo club  di we ps2
Cara membuat liga sendiri di we 10 ps2
Cara membuat club sendiri di we10 ps2
Disini saya akan membantu teman teman 
untuk mencari di mana file file tersebut dari pada
teman teman membuka satu per satu di dalam ribuan folder
Saya mulai dari untuk transfer pemain berada di 0_tex afs unknow_00035.bin.dan00036bin.dan00037.bin.dan00038.bin
untuk ganti lagu sesuai keinginan kita, berada di 0_sound putar satu per satu dan ganti yang perlu di ganti software yang di butuhkan download dkz studio.
cara ganti papan iklan yang berada di pinggir lapangan dengan sesuai keinginan anda, iklan rental dan lain sebagainya
file yang di ganti berada pada file 0_text afs dengan nomer file 6436 sampai6448 software yang di butuhkn adalah download game graphic studio.
dan untuk mengganti baground berada pada j_text afs ganti unamed bin 18,159,325,326,327,334 dan 352
untuk mengganti gambar baground ketika loading 103,126,127,320,323,334,336dan338.software yang di butuhkan juga GGS
Untuk mengganti logo club atau emblemnya berada di 0_tex afs
  • Pada file pertama terdiri dari logo yang berukuran 32 X 32 Pixel, yang mana logo ini ditampilkan diujung kanan atas layar TV sebagai logo club/negara penunjuk dari skor pertandingan yang sementara kita mainkan.
  • Sementara file ke 2 memuat logo berukuran 64 X 64 pixel, yang mana logo ini ditampilkan saat kita memilih club/negara mana yang akan kita mainkan serta saat tampilan susunan pemain dilayar TV dan logo yang ditampilkan ditengah" lapangan saat kita baru memulai masuk dimode bertanding.
Kedua file tersebut berada pada:0_TEXT.AFS :
  • Nomer file 614, terdiri dari 298 gambar logo ukuran 32X32 pixel, 256 color
  • Nomer file 615, terdiri dari 296 gambr logo ukuran 64X64 pixel, 256 color
Untuk mengganti nama club software yang di gunakan tool dari Dkz yaitu edit data base editor
untuk mengganti nama klub buka aja dengan edit data base editor tinggal ganti aja nama club yg di ingnin kan
Dan yang terakhir langkah di atas sudah termasuk membuat liga sendiri/membuatclub sendiri.


Kata pencarian yang di gunakan:cara edit we 10 ps2 cara edit wining eleven 10 ps2 cara membuka file we 10 yang di protek cara membuka file j_text.afs yang di protek cara membuka file o_text.afs yang di protek

SELAMAT BERKREATIF


35 komentar:

Anonim mengatakan...

0-text kok kosong ya bro.3 kaset saya coba tetep aja.mohon solusinya

Unknown mengatakan...

Bagi teman teman yg mempunyai masalah dengan file winingeleven 10 ps2 yg di protex (tdk bisa di edit) silahkan tinggal kan komentar di sini dengan kode tolong bantu saya gan agar saya bisa edit we10, selanjutnya send ke email saya evaplaystation37@yahoo.com dengan kode yang sama di komen, Dan saya akan segera memberikan file we10 yg siap di edit, yg saya akan kirim dengan membalas email agan, harap jangan takut download kelama"an karena FILE YG TADINYA 1,25 GB Saya ubah menjadi 9KB ingat gan 9KB bukan 9MB agar teman teman ringan download dan nanti file baru di kembalikan ke semula sa"at mau mengedit dengan instruksi dari saya . Saya akan sepenuhnya membantu tanpa pamprih/tanpa di pungut biaya,terimakasih

Anonim mengatakan...

gan mohon bantuannya untuk edit we10 smoga blog ini makin maju gan...

Unknown mengatakan...

ok gan segera aku kirim file nya emailnya apa gan? tanks komen nya

Anonim mengatakan...

untuk yg mengalami kesulitan edit we10 ps2 agan ini jagonya... orangnya ramah n ga pelit he3x saya tanya2 sampe puas ditanggapi dengan cepat dan ramah orangnya jangan pernah bosan gan sama pertanyaan2 saya he3x... semoga web agan makin banyak yg mampir dan semakin maju.... mantap

Anonim mengatakan...

email ditarisnawati@yahoo.com gan

Unknown mengatakan...

sudah saya kirim boz silahkan di sedot tanxs

Anonim mengatakan...

Gan tolong bantuannya supaya saya dapat edit we10...software apasaja yang perlu saya download...email saya Docz5005@gmail.com

Unknown mengatakan...

software yang di butuhkan untuk mengedit wining eleven 10
1.dkz studio
2.cddvd gen
3.ultra iso
4.nomad we10
5.game grafik studio
6.zlib tool
dan file we10 yg siap di edit segera saya kirim tnx komen nya

Anonim mengatakan...

tolong bantu saya gan agar saya bisa edit we10,,, file unknown_35.bin tidak bisa diekstrak pake zlibtool...

Anonim mengatakan...

Kok filenya ga ada gan...cuman gmbarnya doang...

Unknown mengatakan...

gan, minta tolonng ini we10 ukuran file iso nya 3,94gb setelah di extract ukuranny cuma 1,44gb di kembalikan lagi ke iso file tetap ukuran nya cuma 1,44gb.
mohon penjelasannya.

Unknown mengatakan...

Kemungkinan besar software yg agan buat exstrax yg geratisan (treyel) coba pake ultra iso yg pro

Adhitz mengatakan...

tolong bantu saya gan agar saya bisa edit we10,,
fajarudaime@gmail.com

Unknown mengatakan...

sudah boz silahkan di cex

Anonim mengatakan...

gan bantu saya untuk ngedit we 10 gan please doniputra19@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan ane mau buat patch we10 ,mohon bantuannya
herudin303@gmail.com

Anonim mengatakan...

tolong bantu saya gan agar saya bisa edit we10,,
sigitstergates@gmail.com

Anonim mengatakan...

Tolong kirim kn sm saya file O_teks dan J_teks yg sudah update terbaru,,awinksimamora@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon MAAF kami sudah tdk bisa mengirim file we karena kesibukan yg sangat padat, serta jarang online, terima kasih ats perhatianya....

Anonim mengatakan...

Tolong bantu saya gan agar saya bisa edit we 10,,tolong agan kirimkan saya O_teks yang isinya sudah pemain update terbaru 2014,,kalau bisa sekalian sama E_teks nya,,,awinksimamora@yahoo.com

Marul mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kang Bedjo84 mengatakan...

TOLONG bantu saya gan,agar saya bisa edit we10.
saya sudah gonta ganti file iso we10.
Namun ta ada satu pun file di dalam ya yg bsa terbuka.
terutama backgroun menu dan papan iklan.
Mohon dgn amat sangat bantuan ya dri agan.
(kangbedjo0@gmail.com)
Trimkasih banyak gan.

Ryan Antory mengatakan...

Buka menggunakan hex editor

Anonim mengatakan...

gan aku punya kendala edit we10, di file unknow_00035 gak bisa di drag ke zlibtool tolong bantuannya................

helmit mengatakan...

gan minta filnya untuk edit w.e 10..
helmitawc@gmail.com

Unknown mengatakan...

mas kalau edit face di we10 (SLPM_663.74) di GGS dah bisa tapi kok g bisa muncul di game pan dimainkan? saya juga minta tolong file edit we10nya makasih. rexaichsan@gmail.com

Unknown mengatakan...

Salam kenal ya Gan,..aku baca yang punya Blog ini baik banget bantu teman2 berbagi ilmu,..semoga makin maju ya Gan...saya sebenarnya pingin edit iklan PS 2 iseng buat sendiri tapi di Blog2 yang laen tidak mau bagi2 jadi yaaahh..sampek sekarg ga bisa ,..hehehe thanks ya Gan

Unknown mengatakan...

email aku Gan...
clpgunslie@gmail.com
aku pingin edit papan iklan Gan,..bantu pencerahannya ya Gan,...
Thanks

Muhamad fikri mengatakan...

Gan tolong batu aku edit we10versindonesia dong gan ane gak bisa" pengen update transfer pemainnya tolong di email ya gan ke fikridesign22fb@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan tolong bantu saya supaya bisa edit/transfer pemain sendiri.... kirim ke alamat email saya midoenzip@gmail.com

mahfudz yardan mengatakan...

Ada lagi cara termudah.edit aja melalui option file di ps2,simpan di MC

Sandi Maulana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Cara edit kaos club biar penuh semua gimana caranya mas 🙏🙏

WSN GAMES mengatakan...

bang mau tanya cara ganti/edit tulisan komentator bagaimana? misal di we10 tulisan komentator nya jon kabira

Posting Komentar