Kamis, 08 Desember 2011

Free download BOOT.ELF HDLoader untuk ps2 hdd

Free download BOOT.ELF HDLoader untuk ps2 hardisk yang berfungsi untuk BOOTING/untuk mengatasi ps2 layar merah/hitam setelah logo matrix selain itu berfungsi menampilkan gamelist/judul permainan Silahkan teman teman download di:SINI GERATIS.
Cara install boot elf ke hardisk playstation 2
Setelah anda download fil tadi exstrak ke flasdisk setelah itu tancapkan mmc booting di slot 1 pada ps2 hdd, untuk menancapkan flasdisk nya setelah masuk di menu booting untuk mencegah erorr tancapkan di slot 1 juga. nyalakan ps2 tekan R1 setelah logo matrix jika keburu ke menu browser berati kurang cepet pencenya bisa di ulangi lagi, setelah masuk ke menu booting tekan O pada o:Filebrowser pilih mass:(mass di sini yang di maksud adalah flasdisk) pilih folder yang tadi anda download kira kira ada file sebagai berikut:
- BOOT.ELF
- DEV21.ELF
- DUMMY2.BIN
- DUMMY.BIN
- readmeDev2v11.txt
- SYSTEM
Pilih dev21.ELF lalu tekan o jika ada tulisan cheking hdd tunggu sebentar setelah muncul tulisan press x install boot.elf to hdd. Tekan x tunggu beberapa saat ps akan mati sendiri automatis, untuk melihat hasilnya di nyalakan aja selesai
SELAMAT MENCOBA
ADA YANG MAU LEWAT NIH
Menjamurnya rental playstation semakin meningkat bahkan sampai ke pelosok2 di gang2 sempit pun sekarang sudah ada, Jangan sia siakan peluang bisnis ini, Dengan modal sedikit tapi untung sangat menggiurkan. Kami menerima siswa untuk belajar/kursus memodivikasi dan menyervice ps, dan target kami adal membuat anda sampai bisa menangani kerusakan ps pada hardware dan software. Bagi yg sekolahnya tidak tinggi jangan khawatir sd(sekolah dasar) saja sudah cukup laki2/perempuan tdk masalah, tua/muda bisa saja, Bagi yg tidak bisa menyolder kami bisa memberikan triks memasang hdd pada ps tanpa harus membuka ps apa lgi menyolder baik itu pada semua seri ps2 maupun ps3, Lebih hebatnya lagi trik ini bisa di terapkan pada semua seri ps, Peserta juga di berikan trik memasang IC MATRIX/RB/BA/SUPER7 E17 dll, untuk bonus edit bola wining  dan pes beserta semua software untuk ps2, Untuk yang tidak punya pc/computer jangan khawatir kami bisa memberikan triks lewat jasa warnet untuk mengisi game nya. Kesempata ini sangat cocok bagi yg ingin membuka jasa service menjadi teknisi playstation atau pengusaha rental ps. Satu lagi bonus dari kami memodivikasi dan memperbaiki PS3 khusus YLOD.  Persaratan siswa harus membawa ps yg mau di modivikasi kami hanya menyediakan alat service. Sedikit tambahan pengalaman dari saya sewaktu belum bisa menyervice ps sendiri, ternyta setiap kali saya menyervice kan ps, kebanyakan masalahnya sepele namun selalu mengeluarkan biaya yang sangat mahal apa lagi yang berhubungan dengan gambar kurang lebih 200 ribu rupiah setelah saya pelajari ternyata masalahnya sepele jika gambar pecah pecah misalnya cukup mengganti ic rb saja sedangkan ic rb di tempatku cuma 2000 rupiah itu suatu pemborosan bukan padahal bisa kita lakukan sendiri dengan mudah, Pengalamanku yg lainya lagi adalah jika penyakit pada ps2 yang masih memakai kaset lalu layar merah setelah logo playstation2 ber tuliskan insert format disc itu pun sepele untuk mengatasinya cumak ada kabel yang terlepas, itu pun kalau di bengkel playstation bisa mencapai biaya 200 san ribu padahal cukup menyolder satu buah kabel saja. Itu beberapa pengalaman pemborosan yang saya alami ketika belum bisa menyervice ps sendiri. Tidak ada teknisi playstation yang membeberkan ilmunya seperti saya karena mereka meman faatkan peluang bisnis ini.
BAGI YANG BERMINAT DAN
INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK
 DI:SINI

1 komentar:

firman isnaeni mengatakan...

kaga bisa di download BOOT.ELF nya mas broo

Posting Komentar