Selasa, 25 Desember 2012

Cara Membedakan ps2 scph-90006 yang compatibel dengan free mcboot/opl

Bagi teman teman yg ps2 nya sering kena optik/mati jangan bersedih, memang optik ps2 sangat lah mahal di samping itu tidak lah awet. saya mempunyi solusinya yaitu bermain gem ps2 menggunakan flasdisk/hardisk exsternal, begitu flasdisk di colokkan di usb ps2, langsung pilih permainan dan memainkanya, mungkin ada teman yg bertanya harus di apain ps2 saya? tidak perlu di apa apain dan tidak perlu ada yg di rubah. Cuma ada syarat agar ps2 bisa membaca gem yg berada di usb, yaitu free mcboot ( opl/open ps2 loader )
Bagi teman teman yg masih bingung, saya menawarkan dalam bentuk paket yaitu terdiri dari satu buah mmc ps2 yg sudah saya tanami software tersebut dan flasdik untuk media penyimpanan gem, jadi tinggal colok langsung main. untuk software/aplikasi untuk mengisikan gem ke dalam flasdis, di jual terpisah Rp50,000 saja dan tidak lupa saya sertakan tutorialnya agar teman teman mudah sekali jika ingin mengganti gem baru. di jamin teman teman bisa mengganti gem sendiri dengan mudah.
Bisa juga membeli mmc boot nya saja Rp50.000. MUNGKIN ADA YG BERTANYA APAKAH MMC BISA AWET? AWET GAN ASAL  SOFTWARE YG BERADA DI DALAM MMC BOOT NYA JANGAN DI HAPUS FIL NYA/SOFTWARE NYA.
*1:Paket Untuk pemesanan satubuah MMC 8MB yg sudah di isi free mcboot (opl) dan flasdik 8GB.Rp 150 Rb saja flasdis baru sudah di isi gem.
*2:Paket Untuk pemesanan satubuah MMC 8MB yg sudah di isi free mcboot (opl) dan Flasdis berkapasitas 16GB Rp175rb saja flasdisk baru sudah di isi gem.
*3:Paket Untuk pemesanan satubuah MMC 8MB yg sudah di isi free mcboot (opl) dan flasdisk berkapasitas 32GB Rp 250rb saja  flasdisk baru sudah di isi gem.
*4:Paket Untuk pemesanan satubuah MMC 8MB yg sudah di isi free mcboot (opl) dan flasdisk berkapasitas 64GB Rp375rb saja flasdisk baru sudah di isi gem.
*5:Paket Untuk pemesanan satubuah MMC 8MB yg sudah di isi free mcboot (opl) dan harddisk ekternal berkapasitas 500GB Rp700rb saja, hardisk baru sudah di isi gem.
Sekali lagi agan agan flasdisk/hardisk baru bergaransi 3tahun. GAME BEBAS PILIH Coba bayangkan paket hemat bukan? dari pada agan agan membeli optik ps2 yg harganya di atas 250 rb tapi ndak garansi.
Untuk software  buat isi gem kedalam flasdisk beserta tutorialnya di jual terpisah Rp50 Rb saja. Jadi agan agan ndak perlu ke tukang ps lagi. cukup membeli cd gem dari toko lalu menginstallnya sendiri.
Oya hampir lupa mmc ps2 yg sudah saya installi opl ini cocok untuk semua seri ps2, mulai dari yg tertua yaitu seri10000 sampai seri 90006. Lebih hebatnya lagi mmc dari saya bukan cumak memainkan game yg berada di dalam flashdisk saja, tetapi mampu juga menjalankan game di dalam hardisk external hingga 500GB. cara penggunaanya sangat mudah colokkan mmc di slot2 dan colokan flasdisk di usb ps2, nyalakan ps2 maka otomatis judul gem yg berada di dalam flasdisk akan muncul dan siap di mainkan. Jika mau mengganti game lagi cukup reset aja.
Untuk ps2 seri SCPH-90004 DAN SCPH-90006 ada dua macam satunya bisa pake mmc boot satunya lagi ndak bisa. lihat gambar di bawah ini untuk membedakan mana yg bisa dan mana yg ndak bisa. AGAR AGAN AGAN TIDAK SALAH     

SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI SERI SCPH-90004 DAN SCPH-90006
yg bisa cocok sama free mcboot/opl lihat kabel kipas nya.


SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI SERI SCPH-90004 DAN SCPH-90006
yg tidak bisa memakai free mcboot/opl lihat kabel kipas nya.
SOLUSINYA MESIN DI PASANG MODBO 5.0 DULU
















 ...

10 komentar:

randu mengatakan...

gan kalo mau beli mmc nya aja berapa gan ?

Unknown mengatakan...

OPL BISA UNTUK SEMUA SERI PS2 40.000 AJA GAN

zainur mengatakan...

seri ps sy 900069 gan, bisa pake mmc bootnya....? proses pembeliannya bagaimana....? terus klu sy udah beli mmc boot nya saya bis install sendiri game ke hardiks yg saya punya.....?

rikho mengatakan...

gan pergi ke bengkulu,mukomuko,pauh terenja gan

Anonim mengatakan...

ps2 seri 3 berapa harganya gan yang seken

Unknown mengatakan...

Dibalas dong bisa ngga seri 9006 dipasang mmc boot nya

Bagus Cahyo Jaya Pratama mengatakan...

Gak usah beli Mc Boot juga bisa. Sekarang Mc boot bisa dibuat sendiri melalui software Ulauncher.iso plus Free_McBoot.elf . Untuk cara membuat Mc Boot bisa dengan browsing di Google

Unknown mengatakan...

Bisa emang bro,,,tp masalahnya yg optiknya rusak, tmen2 jg ga pnya ps2,,,trus pie??

Yaa beli kan,,,kan ga ribet

Ini tmpat dgangan orng bro,,jgn d ganggu...

Unknown mengatakan...

Bisa emang bro,,,tp masalahnya yg optiknya rusak, tmen2 jg ga pnya ps2,,,trus pie??

Yaa beli kan,,,kan ga ribet

Ini tmpat dgangan orng bro,,jgn d ganggu...

Unknown mengatakan...

Gan beli paket no 1 masih bisa ga gan ?

Posting Komentar