Senin, 24 Desember 2012

Cara Mengganti Background/Tema Musik Pada Multiman PS3

Karena sangat banyak teman teman yg masih bingung dan bertanya gimana caranya memasang/mengganti musik pada multiman, sederhana saja caranya sebagai berikut.
siapkan musik kesuka'an kalian bisa pop bisa kroncong juga boleh dangdut, sound harus berformat mp3
banyaknya musik tidak di batasi/bebas sesuai ke inginan kalian selama hdd masih muat, jika sudah tancapkan usb/flashdis di konsol ps3, selanjutnya masuk multiman dan pilih filemanager didalam file manager sudah di partisi menjadi 2 bagian kita sebut aja partisi kiri dan kanan selanjutnya kita buka partisi sebelah kana pada tulisan usb dan partisi sebelah kiri kita buka hddo selanjutnya buka volder musik jika belum ada buat volder musik, jika sudah kita kembali ke partisi kanan cari lagu yg kalian taruh di flasdisk, tekan bulat pada musik yg ingin kalian masukan dan pilih copy lalu tekan x otomatis musik akan ter install pada volder musik yg berada di dalam hddo, pahami tombol segi tiga untuk kembali bulat untuk kopi x untuk ok/konfirm dan segi4/kotak untuk menandai, jika musik yg ingin kalian masukan buanyak tandai dulu baru kopy untuk meng hemat waktu dari pada menginstall  satu per satu, jika selesai keluar/ tekan x pada tulisan games di atas. selanjutnya pilh pengaturan pilih audio seting dan arah kan ke hddo/hdd internal dan di volder musik yg kalian buat nyimpan musik tadi.
dan selamat anda di jamin tidak jenuh karena menuggu lama sa'at install gem karena di iringi musik yg kalian suka.   SEMOGA DAPAT MEMBANTU

0 komentar:

Posting Komentar