Rabu, 25 April 2012

HEBOHHH!!! PS3 Jailbreak CFW 4.11 Sudah Keluar Asli Atu Palsu?

Lagi Lagi Dunia PS3 Di Gegerkan Adanya CFW 4.11 Sudah release
Benarkah Itu? Asli Atau Palsu?
Sebelumnya Saya Ucapkan Terimakasih Banyak Kepada Para Tamu yg Senan Tiasa Mampir Ke Halaman Kami Ini.
Kebetulan saya mempunyai sedikit waktu sejenak yg saya gunakan
untuk memosting artikel tentang rumor PS3 CFW 4.11
Semoga dapat membantu teman teman

Ternyata setelah saya mondar mandir kesana kemari masuk forum itu
masuk forum ini untuk surfei mencari tau tentang PS3 CFW 4.11
Jailbreak PS3 CFW 4.11 Ternyata palsu dan itu merupakan jebakan entah apa tujuan situs tersebut bukanya membantu tapi malah menjerumuskan, maka hati hatilah kawan sudah banyak teman teman
kita yg menjadi korban. jangan main download install perlu penelitian lebih lanjut, Memang Dari video yg di barikan memang kelihatan nyata mereka dapat memainkan game kopian/di hdd dengan fw 4.11
namun di pandandang dari segi lain ofw yg lama aja belum ketemu misalnya 3.56 masak 4.11 yg baru di realese oleh SONY baru beberapa hari sudah di haxer ahh yg bener aja, yg menambah kecurigaan lain adlah tim tersebut tidak di ketahu/tidak jelas, Akupun mendownload fil tersebut lalu aku
lakukan pengecekan dengan software tertenu, setelah saya cek ternyata firmware tersebut palsu.
Ternyata bukan uang aja yg di palsu perangkat lunak pun di palsu kita musti siaga satu, emang bencana alam pakek siaga satu hehehe bercanda.
Jika file tesebut itu benar pasti forum terbesar misalnya ps3hax kaskus dll pasti sudah gempar.
Orang seperti saya hanya masih menunggu kepada haxer yg baik hati menunggu menunggu dan menunggu.
Bagi yg keras kepala ingin mencoba membuktikan kebenaranya
nihhh tak kasih tau jalan menuju kesana.
tapi sebelum anda menginstallnya saya tidak bertanggung jawab atas percoba an anda jika PS3 anda menjadi brik/ menjadi barang rongsokan. mendingan jangan kecuali anda punya PS3 10 atau lebih
Nihhh link nya Silahkan download gratis jaibreak PS3 CFW 4.11:http://www.ps3jail.com/
Semoga dapat membantu kepada teman teman yg masih menunggu bahwa PS3 nya ingin sekali bisa main game bajakan/di HDD. Bersabarlah menunggu CFW 4.11 BELUM ADA, Mohon beritahu teman teman yg lainya agar tidak terjebak oleh isu ini.

0 komentar:

Posting Komentar