Sabtu, 02 Juni 2012

Jual PROGSKEET Alat untuk downgrade ps3

 


JUAL PROGSKEET Untuk bahan downgrade ps3
MAAF STOK HABIS                          
Tapi ndak apa apa PROKSKET sangat rumit pemasanganya dan tidak mungkin di lakukan oleh newby lihat gambar di samping kerumitanya.




E3 FLASHER  Cif ini untuk bahan downgrade ps3 (menurunkan fw ps3 ) Alat ini tidak saya jual agan agan, hanya untuk bonus bagi agan yang membeli tutorial cara downgrade ps3 akan mendapatkan bonus E3 FLASHER 100% Baru.                                     Alat ini mampu mendowngrade ps3 dari 3.56 sampai yang terbaru fw SONY saat ini yaitu 4.11 ke 3.55 ofw, setelah menjadi ofw 3.55 selanjutnya terserah kalian, mau 3.55 cfw atau memakai jailbreak2 ( dongle trublue ) Alat ini sangat cocok bagi teknisi pemula karena dengan tutorial yang sangat detail juga sudah lengkap dengan software pendukungnya. E3 Ini yang terbaru sudah di lengkapi clip sehingga tidak perlu menyolder lagi cara masangnya cukup mudah sekali, Dan kelebihanya bisa di buat downgrade berkali kali............
Jangan sia siakan peluang bisnis ini agan agan, agan agan pasti sudah tau berapa biaya downgrade saat ini sekitar 650,000 sampai 900,000an Sungguh ladang bisnis yg sangat fantastik, Tingkat resikonya pun sangat kecil asal di lakukan dengan benar.                          









1 komentar:

Anonim mengatakan...

agan. barang nya masih ada

Posting Komentar